[Review] Munculnya Kotaro Minami di Kamen Rider Decade Ep 26

loading...

“RX! Great Shocker Invasion”
Halo semuanya..jumpa lagi denganku dipostingan ini.Kali ini saya akan membahas penampilan kamen rider black RX diluar serialnya,lebih tepatnya kemunculan kamen rider black RX di serial kamen rider decade episode 26.Sebetulnya saya juga nggak sengaja liat di youtube,tapi udah lama,baru sekarang kepikiran tak buat postingnya diblog.Mungkin banyak dari kalian yang belum sempat menyasikan filmnya,nah sebelum liat ada baiknya ku kasih info tentang ceritanya dulu.Kira-kira jalan ceritanya seperti ini :

Kisahnya berawal ketika Tsukasa dan temannya melakukan perjalanan lintas waktu,dan memasuki dunia baru.Setelah memasuki dunia baru ini, Tsukasa mendapatkan kartu KAMENRIDER kosong. Tidak lama setelah itu, tiba-tiba muncul footsoldiers serta seorang monster yang menyerang mereka dan mengaku berasal dari Kerajaan Krisis. Prajurit Krisis ini dikenal sebagai Iblis Robot Shubarian, dia salah sangka dan berpikir bahwa Tsukasa adalah Kasumi no Joe (kawan RX dalam seri asli).Ditengah ketegangan itu,bernama Minami Kotaro, datang menolong dan berubah menjadi Kamen Rider black RX. RX juga berpikir bahwa Tsukasa adalah Kasumi no Joe dan ingin melindunginya.


RX berjuang melawan Iblis Robot Shubarian namun kemudian kalah karena Bayangan Fangire memasuki datang dari dunia lain.Melihat RX kalah Tsukasa tidak tinggal diam,kemudian berubah menjadi Kamen Rider Decade, dan membuat RX terkejut. Setelah Dekade menghancurkan Fangire,Iblis Robot Shubarian kabur dari arena pertempuran.Yang mengejutkan,RX malah  hampir bertengkar dengan dekade, hal itu dikarenakan RX berpikir bahwa Dekade adalah Penghancur Dunia,tapi Natsumi menghentikan mereka dan pertengkaranpun tidak terjadi,lalu menjelaskan pada RX siapa Tsukasa yang sebenarnya


Beberapa saat kemudian, Kotaro dan Tsukasa berkumpul di mana Kotaro menjelaskan dan menceritakan sebuah kisah dunianya. Mereka kemudian berpisah, karena perbedaan dalam pola pikir tentang mengapa pahlawan harus terus berjuang melawan kejahatan. Tsukasa dan teman-teman meninggalkan Kotaro untuk terus menjelajahi dunia RX.Saat sedang berkeliling, mereka disambut oleh Apollo Geist, musuh Kamen Rider X. Ia mengaku bekerja untuk sebuah organisasi bernama Shocker. Dengan senjata di tangannya, Apollo Geist menyerang Natsumi dan meninggalkannya terluka dan tidak sadar. Setelah itu, ia menghilang dari tempat kejadian dan Natsumi kemudian dibawa ke rumah sakit.


Menjelang akhir episode, Tsukasa akhirnya menemukan Apollo Geist, yang pada saat itu sedang melawan footsoldiers Krisis ‘dan Demon Robot Shubarian, karena tidak ingin bergabung Shocker besar. Kotaro datang beberapa saat kemudian untuk membantu Tsukasa, mengatakan bahwa ia akan terus berjuang. Kotaro dan Tsukasa pun berubah.Saat bertarung, Apollo Geist melarikan diri ke dunia lain dan menghilang. RX meminta Dekade mengejar Apollo Geist dan meninggalkannya melawan footsoldiers Krisis ‘dan Demon Robot Shubarian Dekade lalu melompat ke portal, dan mendarat di dunia lain, di mana ia bertemu lagi dengan Kotaro Minami. Namun, kali ini Kotaro berubah menjadi Kamen Rider black, bukan Kamen Rider Black RX.Sama seperti awal bertemu dengan RX,kali ini Kamen Rider Black juga salah sangka dan mengira Decade sebagai Penghancur Dunia,Decade terpaksa bertarung dengan kamen rider black

To be continue…

Nah udah deh,episode 26 sampai segitu dan dilanjutkan lagi di episode ke 27,yang bisa kalian lihat di postingan berikutnya.Seneng juga,setelah lama tak melihat RX,akhirnya dia muncul di kamen rider decade.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*