Polling Tentang Kamen Rider

loading...
Halo semua..setelah lama gak posting karena sesuatu hal,akhirnya ada juga waktu buat bikin posting lagi.Kali ini saya gak bahas apa-apa..Lho kok ? Trus ngapain dong posting ? Hahaha..Yah,kali ini buat selingan aja biar gak melulu bagi-bagi info terus.Sebenarnya posting kali ini masih berkaitan dengan Kamen Rider,lebih tepatnya soal polling.Karena kemarin dapet cara yang bagus bikin polling,kuputuskan aja di aplikasikan di posting ini.Nah,bagi kalian yang sering nonton filmnya pasti gampang mengisi polling ini.Pertanyaanya gak susah kok..Coba deh di isi pollingnya,lumayan seru lho..hehehe.
Siapa kamen rider terbaik era showa
 
 
  
pollcode.com free polls 

Motor rider era showa yang paling keren ?
  
pollcode.com free polls 
Lebih hebat mana antara 2 jurus rider ini ?
  
pollcode.com free polls 
Mana efek ledakan yang lebih keren
  
pollcode.com free polls 

loading...

4 Comments

  1. tentang black ya bro hehe nyumbang vote ni pahlawan masa kecil ane hahaha
    btw bagus ni halaman media2give thanks to harum mf nyediain bejibun barang toku gratis mudah pula unduhnya keep posting bray 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*