Review Ultraman Versi Anime

loading...

Selain dibuat dalam versi manusia nyata,ada beberapa ultraman yang dibuat versi anime,dan berikut inilah beberapa diantaranya

Ultraman Joneus (ウルトラマン ジョー ニアス, Urutoraman Jōniasu), Adalah Ultraman yang ditampilkan dalam  serial anime. Berbeda dengan Ultra lain, dia berasal dari Planet U40. Dia juga dikenal sebagai Ultraman Joe, dan Ultraman J.


Datang dari planet U40, Ultraman Joneus dikirim untuk melindungi bumi dari bahaya. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan manusia bernama choichi dan memberinya kekuatan hingga bisa berubah menjadi ultraman joneus.Ultraman Joneus berhasil melindungi bumi dari berbagai monster dan alien. Setelah mengalahkan Ultrabeing Hellar dan pasukannya, Joneus memisahkan dari Hikari menjadi manusia normal.





Data 
Tinggi: 229 meter, 70 meter
Berat: 50.000 ton
Penerbangan Kecepatan: Mach 8
Lompat Tinggi: 100m

Jurus
Planium Beam
Locking Spark
Astro Beam
Star Beam
Boomerang Guillotine
Ultra Laser Shot
Little Beam
Ultra Spinning Flash
Ultra Stopper
Ultra Eyes

Ultraman Chuck (ウルトラマン チャック, Urutoraman chakku) Adalah yang tertua dan paling dihormati dari anggota Ultra Force,Ultraman chuck bersatu dengan Chuck Gavin (seorang pilot)  di bumi setelah kedatangannya menyebabkan pesawat chuck gavin mengalami kecelakaan.Ketika peristiwa itu terjadi,gavin chuck melompat dari pesawat dan sepertinya akan mati.Seketika ultraman chuck datang untuk menyelamatkannya.Sejak saat itu ultraman chuck mentransfer energinya agar bisa digunakan chuck memberantas monster dibumi



Data
Tinggi: 79m
Berat: 68.000 ton
Umur: Lebih dari 14.000 tahun
Tinggal: Nebula M78

Jurus
Bubble Beam
Ultra Synchronous Beam

Ultrawoman Beth (ウルトラ ウーマン ベス, Urutoraūman Besu) Adalah anggota perempuan  dari Ultra force yang dikirim oleh Space Garrison untuk melawan Sorkin monsters.Dia bergabung dengan Beth O’Brien setelah dia mengalami kecelakaan selama aksi pertunjukan jet.

Data
Tinggi: 76m
Berat: 54000t
Umur: 10.000
Tinggal: Nebula M78
Ultraman Scott (ウルトラマン スコット, Urutoraman Sukotto) Adalah bungsu dari kelompok tiga Ultras yang datang ke Bumi untuk mengejar monster Sorkin yang mendarat di planet ini.Scott, seperti yang lainnya, bergabung dengan tubuh seorang pilot jet yang jatuh saat Ultras tiba.Scott melakukan pertempuran pertama melawan Garuballade di San Francisco.Ultraman scott akhirnya mengalahkan monster itu dan membuangnya ke sebuah pulau kecil di lepas pantai.




Data
Tinggi: 82 m
Berat: 64.000 ton
Umur: Lebih dari 12 000 tahun
Home Dunia: Land of Light
Kecepatan Penerbangan: 24

Jurus
Ultra Slicer
Ultra energy ball

Elek (エレク, Ereku) Seorang Prajurit Ultra dari U40. Salah satu dari delapan prajurit lain yang dapat tumbuh dalam ukuran raksasa, dari semua saudaranya, Elek mengambil peran sentral, bahkan lebih dari Ultraman Joneus.Dalam versi bahasa Inggris, U40 adalah planet adik dari Bumi di mana biasanya, penduduknya terlihat seperti manusia, tetapi mereka mampu mengubah diri menggunakan energi yang disebut UltraMind.

Data
Tinggi: 70 -120 m
Berat: 48.000 ton

Jurus
Helium Ray : Sinar berbentuk L yang ditembakkan dari lengan Ultraman Elek
Size change: Elek dapat mengubah ukuran tubuhnya, ia adalah salah satu dari sedikit di U40 yang bisa melakukannya
Teleportasi: Elek dapat teleport di mana saja dengan dalam jarak yang wajar bahkan dalam bentuk manusia

Loto (ロト, Roto) adalah Prajurit Ultra dari U40. Dalam versi bahasa Inggris, U40 adalah planet adik dari Bumi di mana biasanya, penduduknya terlihat seperti manusia, tetapi mereka mampu mengubah diri menggunakan energi yang disebut UltraMind.

Data
Tinggi: 70 meter
Berat: 48.000 ton

Jurus (sama seperti Elek)
Helium Ray : Sinar berbentuk L yang ditembakkan dari lengan Ultraman Lot
Size change: Loto dapat mengubah ukuran tubuhnya, ia adalah salah satu dari sedikit di U40 yang bisa melakukannya
Teleportasi: Loto dapat teleport di mana saja dengan dalam jarak yang wajar bahkan dalam bentuk manusia
Amia (アミア, Amia) adalah adik ke Ultraman Joneus. Dia adalah Ultrabeing seperti kakaknya. Kekuatannya hanya Amiasher Ray (yang relatif lemah). meski sudah berubah bentuknya,dia tidak bisa menjadi ukuran raksasa.

Jurus
Amiasher Ray : Agak lemah bila dibandingkan dengan saudara-saudaranya ‘Platinum Ray, masih bisa membunuh monster yang bukan raksasa
Size change : Awalnya dia tidak bisa mengubah ukuran tubuhnya, tetapi kemudian di seri Jepang asli ia belajar untuk menjadi bentuk raksasa.
Teleportation : Seperti saudara laki-lakinya, Amia bisa teleport di mana saja dengan dalam jarak yang wajar, dalam bentuk manusia atau Ultra.
Human Form : Seperti rakyat ultra di U40, Amia memiliki bentuk manusia alami sendiri, untuk berubah dia menggunakan sebuah perangkat yang mirip seperti milik Joneus kakaknya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*