Jawaban Ujian Yang Lucu dan Aneh

loading...
Kalo ditanya pada tiap pelajar,mata pelajaran apa yang paling susah ? pasti kebanyakan jawab matimatika,eh salah..maksudnya matematika.Tiap ujian matematika,kepala bisa pusing tujuh keliling saking sulitnya soal yang harus dikerjakan.Akibatnya,murid-murid bisa setengah gila berpikir sampai kehabisan ion dalam tubuh,haha..Nah,kalo sudah mentok mikirnya,jalan buntu,gelap..akhirnya hal-hal aneh pun bisa terjadi.Nah,berikut ini hal-hal aneh yang biasanya dilakukan kalau sudah bingung dan stress tingkat tinggi :


1. Kreatif nih,jawabannya malah jadi tetris


2. Namanya juga usaha,biarpun cuma diulang-ulang


3. Anak kecil juga tahu!!


4. Ini tadinya gambar organ tubuh


5. Apakah yang dilakukan si gajah ?


6. Andai saja soal trigonometri bisa dikerjakan seperti ini 


7. Hari itu pasti sial 


8. Satu lagi yang aneh,PACMAN ?


9. Imajinasi tingkat tinggi


10. Oh tuhan,betapa sulitnya soal yang kuhadapi ini..Bunuh 
      diri ya


loading...

4 Comments

  1. heheh sebagian ada yg udah pernah liat, sebagian yg lain belum.. ^^

    Eh iya sob knp pas buka home loadnya berat bgt, mungkin label game di atas.. mungkin bisa diperbaiki supaya enak loadnya lebih cepet gitu.. kalo pas buka postingannya gak krasa sih… gitu hehe

  2. Oke sob, trus ada lagi kalo klik balas komen kok gak bisa tepat ke bawah ya sob, jadi sejajar ama komennya.. mungkin gara2 pake convert template html, coz dulu aku pernah coba itu, komen di blogku jadi kayak gini, trus gak jadi ku convert.. tapi ya gpp sih cuma curcol aja.. hihi ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*