Download Kamen Rider Black Full Episode

loading...
Kamen Rider Black
 
Sinopsis
Raja pencipta adalah orang yang memerintah seluruh alam semesta dan setiap lima puluh ribu tahun, hidupnya akan berakhir. Sebelum itu terjadi, Raja Pencipta baru harus dipilih dan Gorgom, sebuah organisasi gelap dan jahat, adalah orang yang memutuskannya. Sembilan belas tahun yang lalu, Minami Kotaro dan Nobuhiko Akizuki lahir pada hari gerhana matahari. Tiga tahun kemudian, orang tua Kotaro ibunuh oleh Gorgom.Keluarga Akizuki mengambil Kotaro dan memperlakukan dia seperti anggota keluarga mereka sendiri. Kotaro dan Nobuhiko tumbuh bersama seperti saudara. Pada ulang tahun ke-19 mereka, Gorgom menculik mereka berdua. Mereka berubah menjadi cyborg dan di hapus kenangannya untuk dipilih menjadi Raja Pencipta yang baru,salah satu di antara mereka. Kehadiran Raja Penciptaan memberi Gorgom dua Kingstones magis. Setelah operasi, kedua pemuda itu secara resmi disebut ‘Kings Century. “Kesepakatan utamanya adalah untuk membuat kedua Kings Century memerangi satu sama lain dan pemenang akan menjadi Raja Penciptaan yang baru.
 
Karakter
 
Alat Transformasi
Kingstone
 
Jurus
Rider Punch
Jurus ini dengan melakukan pukulan kuat pada lawan
 
Rider Kick
jurus ini dengan melakukan tendangan kuat pada lawan,bersamaan dengan lompatan sebelumnya
 
Rider Chop
Hampir sama dengan Rider Punch,bedanya Rider Chop berfungsi menebas lawan dan posisi tangannya berbeda dengan Rider Punch
 
Multi Eye
Mata yang bisa bersinar untuk mendeteksi musuh yang dalam kegelapan sekaligus bisa mengetahui kelemahannya
 
Sensoring Ears
Telinga yang mampu mengeluarkan gelombang ultra untuk mendengar dari jarak yang jauh
 
Rider Sensor 
Sensor di antena yang mampu melacak keberadaan musuh yang sedang menghilang.Digunakan pada episode 18 dan 19
 
Power Strips
Bentuknya berupa gelang dan kalung laser berwarna kuning,digunakan pada episode 14 dan episode 22
 
Dragon Shoot
Pukulan dengan cahaya ditangan,hanya mucul sekali pada episode 16
 
Kingstone flash
Kekuatan sinar dari sabuknya yang digunakan ketika melawan shadowmoon
 
Battle Hoper
 
Road Sector
 
[Download Link]
 
Episode 51 [END]
Versi Movie :
Kamen Rider BLACK: Hurry To Evil Island [Download Here]
Kamen Rider BLACK: Fear! Evil Monster Mansion [Download Here]

loading...

52 Comments

  1. Beliau merasa berkesan bahkan saat episode pertama selesai dibuat, dia tidak dapat tidur merasa gelisah karena sama sekali gak py pengalaman akting, bernyanyi dan bertarung. Hanya berbekal tekad dan keyakinan kuat saat syuting perdana dimalam hari di Shinjuku Tokyo. Saat ikut audisi menjadi KR Black niatnya hanya ingin dpt hadiah 1 jt Yen saja sptnya utk biaya kuliahnya. Sejak remaja suka sepedamotor balapan dg temannya dan dpt SIM pertama umur 16 th. Dia mengaku mengendarai Battle hopper cukup sulit tp menyenangkan sedangkan saat pakai Roadsector tangan harus kuat saat memegang stang gas. Bangun tidur jam 4 pagi pulang jam 1 mlm kadang tidur di studio lelah krn sibuk syuting serial dan 2 movienya, dan saat syuting terakhir KR Black RX ia merasa sedih tp harus terlihat tegar sambil senyum padahal hampir semua kru menangis saat itu dan hingga keesokan harinya dia menangis dirumahnya mengingat semuanya bekerja bersama kru selama 2 tahun. Hingga kini kadang masih dipanggil kak Kotaro Minami oleh anak2 dilingkungannya.

  2. @ Humam
    jdi ikut terharu juga denger ceritanya,pas audisi mungkin dia coba-coba,kali aj bsa dpet hadiahnya.Biasanya akting prdana bgi yg blm punya pnglmn memang ada rasa grogi,itu sdh wajar terjadi.Untuk membuat film yg bgus prlu tenaga ekstra agar hasilnya bsa maksimal.klo aku prhatikan pemeran pahlwan super itu lebih menjiwai karakternya ya drpada yg skrng,kdng2 sampai kebawa ke dunia nyata

  3. Iya gan, cerita ini jg perdana utk blogmu karena tidak ada disitus lain termasuk wikipedia (murni hasil rekaman wawancara eklusif) tentunya tidak 100% persis pas karena aku blm bisa bhs Jepang dan Inggris pun jg masih minim, perlu buka kamus bhs Jepang Inggris utk menerjemahkannya.

  4. Khusus utk ceritaku ttg Tetsua Kurata tsb diatas tidak ada di situs manapun karena murni kuterjemahkan sendiri, dulu kayaknya aku jg py alamat rumah Tetsuo Kurata di Jepang tapi udah lama hilang karena mau nulis surat padanya jg susah karena gak bisa tulisan Jepang, sedangkan mengenai info2 tokusatsu lain utk saat ini coba download semua pdfnya di https://www.dropbox.com/sh/dxb05vairqkz7mb/EwP84ppMx2

  5. @ Humam
    ow gtu ya,jadi nggak ada to.ya sudah tak liat yg pdfnya dlu aja
    kira2 skrng Tetsua Kurata bsa bhs inggris gak ya? aku mau cari akun resminya ni,baik facebook atau twitter (kalau ada),kali aja bsa ngobrol2

  6. Mungkin spt kita bhs Inggrisnya ngerti dikit2 karena rata2 yg dicari di negaranya adalah keahliannya bukan pd kemampuan bhs asingnya beda kalau dinegara kita kadang kemampuan bhs asing lebih diutamakan meski keahliannya kurang. Coba aja gan tanyakan ke email redaksinya kali aja ada yg tahu krn sptnya banyak memiliki data tokusatsu dan selalu diupdate. https://www.facebook.com/itokumagazine

  7. @ Humam
    iya bner itu gan,setahuku jepang memang menjunjung tinggi bhsa mereka sendiri,jdi mungkin penguasaan bhsa asing tdk sepenting bhsa jepang sndiri.Nanti akan kutanyakan langsung aja ke redaksinya soal akunnya Tetsuo sama tokusatsu lainnya,thanks infonya^^
    eh iya,stlh cari2 video interview Tetsuo tdi trnyata ktmu di youtube,ada sub inggrisnya jga.Wah kyknya klo dibuat posting seputar Tetsuo bagus juga ya

  8. enak tuh udah ada sub Inggrisnya dulu awalnya cuma bhs Jepang saja jadi sulit menerjemahkannya, sekarang beliau bekerja mengelola restoran kayaknya.

  9. Info terbaru nih RCTI sedang membuat film action tokusatsu"Bima Satria Garuda"menggunakan teknologi animasi modern langsung dari Jepang, dan pertama kali digunakan di Indonesia. Didukung Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Mr. Yoshitaka Shindo, juga Ishimori Production yg membuat film2 Kamen Rider.

  10. @ Humam
    iya sob,lebih mudah dimengerti klo udh di sub inggris.Aku jga sdh bca di google soal Tetsuo yg skrng jdi pengelola restoran,restorannya sudah bsar dan trkenal

  11. @ Huda
    wah,klo pake teknologi animasi jepang bsa jdi film tokusatsunya keren tuh,apalagi didukung ishimori production.Mungkin ini jdi awal kebangkitan film action dg efek animasi di indonesia,soalnya tokusatsu yg buatan dlm negri yg baru2 ini dibuat kelihatannya kurang bsa menarik prhatian penontonnya,apalagi tdk disiarkan di TV

  12. Film super hero lokal kurang menarik perhatian karena minim budget dan sponsor tapi tetap disiarkan cuma di TV lokal (didaerahku JogjaTv dan AdiTv) shg kurang dikenal luas daerah lain padahal kini lebih bagus jika dibandingkan dg sinetron spt si Madun, Raden Kian Santang, Sepatu Super dsb. Sayang tidak ada TV nasional yg meliriknya.

  13. @ Huda
    nah itu dia yg masih menjadi kendalanya.mudah2an ada sponsor peduli thdp perkembangan tokusatsu indonesia ini.Klo sinetron spt si Madun dll aku kurang suka sob,masih banyak yg perlu diperbaiki dri sinetron tsb

  14. Bima Ksatria Garuda kostumnya keren abis aku udah liat bagian tangan dan kakinya udah setara dengan desain Kamen Rider bahkan mainannya juga akan dibuat dan dijual (Bandai) siip tinggal nunggu hasilnya nanti.

  15. @ Hanagi
    aku jga dah liat bagian tangan dan kakinya di google sob,memang ada unsur desain kamen rider era heiseinya.yang kunantikan aksi tokoh utamanya nanti,apakah bsa sebagus kotaro minami..

  16. Kurasa tidak sebagus Kotaro minami (era showa) tapi lebih cenderung seperti aktor era heisei. utk special efek ledakan mungkin lebih banyak memakai animasi komputer daripada ledakan asli utk menghemat biaya (karena harga BBM akan naik) hahaha… jadi ngomong politik nih kayaknya sekalian BLT sbg kompensasi BBM. dulu dpt pembagian uang dari pemerintah sbg uang lauk pauk pasca bencana gempa bumi.

  17. @ Huda
    hahaha..kok jadi bahas BBM segala,apa kurang dana dri sponsor cuman krn BBM naik ?
    film yg bgus kan biasanya biayanya yg dikeluarkan jga bnyk.Tentang dapet uang dari pemerintah stlh gempa brarti kmu jdi korban juga ya sob ?

  18. Iya sob, Gempa bumi Jogja 2006 rumahku hancur, motorku jg ikut tertimbun dan kira2 tiga hari kemudian digali dari kubur dan ternyata kucingku jg ikut terkubur tp selamat lalu meloncat ketakutan dan kelaparan setelah digali bangkit dari kubur eh..dari reruntuhan rumah maksudnya hihihi….sedangkan semua keluarga selamat lalu beberapa menit kemudian ada isu tsunami akibatnya semua mengungsi ke perbukitan semua kampung sunyi ditinggal mengungsi tp setelah ditunggu lama ternyata cuma kabar bohong utk menakuti warga agar pencuri leluasa beraksi.

  19. @ Huda
    wduh,ikut prihatin juga jadinya.eh..si kucing bangkit dari kubur,tak kira apaan sob serem jga klo bneran tjd.bisa kabur yg liat hahaha.kok disituasi spt itu masih ada yg iseng2 buat kabar bohong segala,apalagi niatnya ga baik,mau mencuri

  20. Pasca gempa situasinya memang mencekam karena gak ada listrik gak bisa cash HP dan kucingku tsb selamat karena berlindung dibawah motor shg tidak tertimpa puing rumah dan selama seminggu trauma gak mau turun dari atap sisa bangunan shg terpaksa ngasih makanannya dg dilempar keatas. dulu benar2 merasakan uang tidak berguna krn gak ada yg jualan bahkan beli mie instan diluar wilayahpun sampai dibatasi tidak boleh lebih dari 3 dus, bantuan yg datang jg susah karena jalanan terhalang puing2 rumah shg beberapa kali mengambil bantuan dari helikopter di persawahan. Kejadian horor jg ada, beberapa warga mengaku malam hari didatangi arwah para korban yg meninggal utk penyelesaian urusan hutang piutang semasa masih hidup. sedangkan kejadian lucu saat warga panik isu tsunami pantai Parangtritis: ada yg lari pakai baju sedptnya krn sedang mandi, ada yg naik pohon kelapa utk menghindari tsunami, ada yg lupa cara menghidupkan motor ternyata lupa gak ada kuncinya padahal udah genjot beberapa kali sampai ngos2-an lalu akhirnya motor dituntun lari. Sedangkan diperkotaan, warga dari arah selatan berduyung2 ke utara menghindari tsunami sedangkan warga dari utara berduyung2 menuju selatan mengira gunung Merapi akan meletus krn gempa akibatnya lalulintas kacau polisi jg kebingungan ikut panik.Tepatnya di Tugu Jogja.

  21. @ Huda
    Dari ceritamu itu,aku sdh bsa merasakan kesusahan org yang ada disana waktu itu.gak kebayang juga kalo aku ada disana,pasti juga ikutan panik.Pasca terjadi bencana tersebut banyak bangunan rusak dan menyulitkan bantuan utk datang.memang kondisi seperti itu segalanya serba susah.mau makanpun susah aapalagi cari yg jualan mie instan.yang jual aja bsa aja juga jadi korban gempa.satu-satunya yang bsa dilakukan ya menunggu bantuan datang.Kalau yg horor itu bsa tambah membuat korban lebih takut lagi,banyak pasti yang mengalami trauma karena kehilangan harta bendanya,tapi yang bikin aku heran kok arwahnya nagih utang ya?hihihi..apa masih butuh uang jika sudah jadi arwah.seperti di film2 aja kejadiannya.Yg bagian lucu itu menurutku wajar sob,soalnya dengan keadaan serba kacau orang biasanya kehilangan pikiran sehatnya,otaknya jadi bingung dan hasilnya seperti yg kamu sebutkan itu contohnya.udh genjot berkali-kali,motornya ga mau hidup.ya jelaslah..orang kuncinya ga ada..gmna mau bsa hidup tuh motor.dalam situasi sptitu apapun bsa dilakukan,yang penting selamat.ditempatku prnah juga terjadi gempa,tpi ga separah di jogja.wktu itu di daerahku lagi ibadah jum'at.pas lagi khusyuknya shalat,tiba-tiba lantai masjid jadi miring semua ke arah kiri.semuanya jadi panik karena atapnya juga terlihat mau rubuh.akibatnya semua jamaah berhamburaan keluar masjid dengan terjatuh-jatuh karena tempat pijakannyaa juga berguncang.kejadiannya terjadi selama sekitar 15 menit bahkan ada juga yang saking takutnya berteriak-teriak.tapi setelah itu semuanya normal kembali dan tidak ada korban,cuma bangunannya ada yang rusak.

  22. Yang jelas sangat menegangkan siang malam gak bisa tidur karena setiap beberapa menit terjadi gempa susulan yg juga besar selama lebih dari 2 minggu siang kepanasan malam kehujanan karena tenda bocor, cuma pakai obor dan lilin gak ada listrik shg sifat welas asih rela berkorban dlm hati menjadi lebih dominan dari biasanya krn setiap saat merasa benar2 akan mati jadi tiap saat berzikir menolong sebanyak2nya sampai letih luka lecet dan jika lelah tertidur berharap bisa mati sahid, Saat gempa besar tsb berdiri, jalan ataupun lari dipastikan jatuh saking besarnya getaran dan dibeberapa tempat jalan aspal terbelah shg semua yg kendaraan motor ambruk, suasananya mirip dalam pertempuran krn rumah2 disekitarku hancur spt kena bom jujur ini pengalaman dahsyat yg tak terlupakan. Sedangkan ttg arwah bukan menakuti menagih hutang tp minta diikhlaskan hutangnya karena keluarganya yg masih hidup tidak tahu atau tidak bisa melunasi krn jg menjadi korban (mungkin ini kekuasaan Allah agar hambanya tidak terkatung2 diakhirat gara2 masih py hutang)

  23. @ Huda
    wah,kok makin diceritakan kondisi wktu itu jdi tambah menakutkan.mungkin juga bencana tersebut sebagai tanda/peringatan bagi hamba Nya yang lalai terhadap perintah ALLAH ataupun untuk menguji tingkat ketakwaan hamba Nya agar mencapai derajat yang lebih baik.Aku pas liat di TV juga ikut sedih melihatnya,kondisi para korban serba susah,seperti ceritamu itu,ada yang ingin mati syahid.sedangkan ttg hutang,aku blm tau maksudnya sob,jdi tak kira arwahnya menagih hutang,ternyata minta diikhlaskan hutangnya.Semoga saja apa yang sudah terjadi bisa dijadikan renungan bagi kita semua agar menjadi lebih dekat pada ALLAH SWT

  24. Gak usah takut sob, kuceritakan ini agar menjadi renungan dan meluruskan anggapan2 yg salah ttg peristiwa tsb. Hal ini jg membuatku pantang menyerah apalagi dilanjutkan dg erupsi Merapi 2010 shg total 2x bencana. Setelah dpt telpon dr keluarga kakakku yg terjebak gak bisa mengungsi,Langsung misi penyelamatan, jalanan penuh abu vulkanik dan mulai gelap nekat diterobos padahal udah bahaya dilarang masuk, tekad dan semangat yg kuat di iringi doa akhirnya misi penyelamatan berhasil tapi hingga kini kadang masih batuk sesak napas. Seperti KR Black penuh semangat pantang menyerah meski cobaannya berat sampai mempertaruhkan nyawa. Bagiku pengalaman yg paling berbahaya ketika erupsi Merapi karena harus secepatnya menjauh dan tidak bisa berhenti utk istirahat meski lelah agar terhindar dari kejaran awan panas.

  25. @ Huda
    misi penyelamatannya sangat bahaya itu,apalagi klo sampai ada letusan/gempa susulan.saat seperti itu memang yg bsa dilakukan hanya nekat dan diiringi doa,krn jika hanya menunggu diam saja,hati akan menjadi cemas dan was-was dengan kondisi sanak keluarga yg masih terjebak disana.tapi abu vulkaniknya bsa menggangu kesehatan sob.mnurut berita yg kutau,evaakuasinya makan wktu yg lama ya.

  26. Proses evakuasinya cukup lama karena medannya berat, kendaraan sering mogok krn abu vulkaniknya sangat pekat seperti badai salju.Sedangkan dari kejauhan terlihat beberapa rumah mulai terbakar shg seharusnya evakuasi tidak boleh dilanjutkan karena sudah sangat mengkhawatirkan tapi tetap nekat sob ada rasa takut jg dlm hati tp masa bodoh yg penting keluarga selamat dan yakin jk mati tidak sia-sia pasti syahid. Suasananya kira2 udah spt ini http://www.youtube.com/watch?v=2U07W8oFbpw perjalanannya spt ini http://www.youtube.com/watch?v=SHTyHneRJt4 Pokoknya nekat terobos saja secepatnya.

  27. Keren banget… udah cari2 kemana2, ternyata ada disini… sip mantap… bdw udah di Subtitle Indonesia lum nih?…
    plz gan ditunggu Subtitle Indonesianya… kalo lum ada…
    maju terus n makin jaya….

  28. @ Huda
    Bisa dimaklumi kalau proses evakuasinya terhambat,krn abu vulkaniknya yg menyulitkan evakuasi,semuanya terbakar dalam sekejap,hanya terlihat hamparan tanah penuh abu.aksi nekat menurutku emang satu2nya jalan utk evakuasi bahkan seperti katamu,sampai2 nyawa mjd taruhannya.videonya bnr2 menunjukkan kondisi yg suram sob,seolah2 sudah tinggal kesedihan saja ditempat itu

  29. Setelah erupsinya berhenti, penyaluran bantuan jg masih bahaya sob pakai kendaraan off road dan motor trail, jika turun hujan maka bahaya yg dihadapi banjir lahar dingin shg motor harus dipacu secepatnya bila perlu mungkin memotong jalan dengan melompati beberapa jurang sebelum jalannya terputus oleh banjir tsb. Sekarang tempat tsb jadi objek wisata cocok utk syuting film tokusatsu.

  30. @ Huda
    Iya sob,kalau hujan turun lebih bahaya lagi,jalanan jadi semakin licin dan sulit untuk dilalui kendaraan.harus lebih cepat mengendarainya.hanya jika bertekad kuat saja para penolong korban bisa melakukan penyaluran bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*