Download Film Children of Heaven (1997)

loading...
Children of Heaven (1997)
Genre: Comedy | Drama

* Rating : 8.0/10 (5,537 votes)
* Info : http://www.imdb.com/title/tt0118849/
* Director : Majid Majidi

Sinopsis


Children of Heaven sebuah karya Majid Majidi yang memenangkan berbagai penghargaan internasional antara lain Montreal World Film Festival, Silver Screen Awards di Internasional Film Festival dan Nominasi Piala Awards 1999 untuk Best Language Film Sebuah kisah dari negeri Timur Tengah. Seorang anak kecil bernama Ali Mandengar (diperankan oleh Amir Farrokh Hashemian) hidup sangat sederhana di tengah-tengah keluarga bersama dengan kedua orang tuanya dan kedua adiknya.Pada suatu ketika, di sebuah tempat sol sepatu Ali bermaksud mengambilkan sepatu adik pertamanya Zahra karena selesai diperbaiki. Kemudian ketika hendak membeli kentang di sebuah warung sepatu adiknya tersebut hilang terambil oleh seorang pemulung. Ia kebingungan.


Saat menceritakan kejadian itu kepada adiknya, adiknya menangis dan meminta Ali mencari sepatunya karena ayahnya tak mungkin mampu membelinya lagi. Ali berusaha mencarinya namun tak berhasil.Sebagai pertanggung jawabannya Ali bersedia meminjamkan sepatunya kepada adiknya (Zahra) tersebut dengan cara bergantian memakai saat sekolah yaitu dipakai Zahra pada pagi hari dan Ali memakainya di siang hari. Ini mengakibatkan Ali sering terlambat masuk sekolah dan mendapat masalah.


Zahra masih berusaha mencari…akhirnya ia menemukannya dalam kedaan terpakai oleh anak lain dan setelah ditelusuri anak tersebut ternyata anak seorang tuna netra. Akhirnya mereka mengurungkan niatnya untuk mengambil kembali sepatu tersebut dan mereka berdua terus bergantian sepatu setiap harinya.


Suatu hari diadakan kejuaraan lari jarak jauh antar sekolah dengan hadiah ketiga berupa sepatu olah raga. Ali sangat bersemangat mengikuti lomba ini, karena ia sangat membutuhkan sepatu itu, yang rencananya akan ditukar dengan sepatu wanita, untuk diberikan kepada Zahra, adiknya tercinta.Ali mengikuti kejuaraan tersebut meskipun pendaftarannya agak terlambat , namun diterima. Ia terus berusaha lari sekuat tenaga…lari dan terus lari…dan pada akhirnya ia justru memenangkan juara pertama


Children of Heaven (1997)
rename file rar to avi

Subtitle Indonesia

loading...

20 Comments

  1. @ Huda
    ni film isinya ttg keteladanan,bagus utk ditonton.bisa memberi contoh yg baik,ceritanya ga berat jdi mudah dimengerti.aku juga lagi nyari film2 kyk gini,soalnya udh sering nonton genre lain spt action/horor/comedy.

  2. Jadi ingat dari kisah nyata film Jepang ttg anjing (Hachiko) setia menunggu tuannya kira2 sampai 10 th padahal tuannya udah lama meninggal, judul filmnya "Hachiko Monogatari"(1987 original Jepang) sedangkan dramanya "Densetsu no Akitaken Hachi" (2006) kemudian versi Barat "Hachiko: A Dog's Story"tahun 2009.

  3. @ Huda
    yg pernah kutonton "Densetsu no Akitaken Hachi(2006)",sedangkan versi aslinya malah belum prnah nonton.Karena kesetiaanya itu,hachiko sampai dibuatkan patung sbg penghormatan dan simbol kesetiaan di jepang

  4. saat perang dunia ke 2 patungnya dilebur utk bahan pembuatan senjata lalu setelah perang berakhir patungnya dibuat lagi. Film lainnya dr Barat jg ttg anjing yg berjuang menyelamatkan anak2nya dr pemburu dan hewan buas saat pelariannya dipegunungan judulnya "Lassie" versi klasik th 1954-1958 pernah tayang di TVRI sekitar th 1986 dulu liat sampai ikut nangis meski gak ngerti bhs Inggris dan blm bisa baca karena masih balita blm sekolah. coba carikan jk ada tapi yg versi klasik sebab yg versi baru kurang mengharukan, Jika udah liat hampir bisa dipastikan ikut nangis buktikan aja gan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*