[Download] Shichisei Toushin Guyferd

loading...
Shichisei Toushin Guyferd (1996)


Sinopsis
Setelah kakaknya (Masato) hilang secara misterius ,Gou Kazama kembali ke Jepang dari perjalanannya, bertekad untuk menemukannya. Dia segera tahu kalau Masato telah diculik oleh Sindikat kriminal “Crown”, yang memiliki keinginan untuk menciptakan ‘pasukan tempur’, dengan cara menculik seniman yang terkuat dan paling terampil di dunia bela diri untuk digunakan dalam eksperimen tidak manusiawi mereka. Gou akhirnya diculik juga oleh Crown dan dimodifikasi menjadi sebuah Guyborg, tapi setelah dimodifikasi,Gou menolak bekerjasama dengan crown,lalu gou melarikan diri.Dan selama pelarian ia menjadi sebuah entitas baru melalui cara yang tidak diketahui yang kemudian dikenal sebagai Guyferd. Menggunakan kekuatan barunya, Gou melaukan pertarungan dengan Crown sambil terus mencari kakaknya

Karakter
Gou Kazama

Tokoh protagonis utama serial ini. Bersama kakaknya, Masato Kazama, Gou belajar karate aliran Kennouryu. Gou berubah menjadi Guyferd setelah tubuhnya dirasuki Fallah,entitas asing bersifat parasit yang diperkirakan berasal dari luar angkasa saat sedang melakukan perjalanan di Peru, juga setelah tubuhnya dimodifikasi menjadi Guyborg.Pada awalnya, Gou tidak bisa langsung berubah menjadi Guyferd sesuai keinginannya. Ia baru bisa berubah secara otomatis saat emosinya dan keinginannya untuk melindungi orang lain memuncak. Setelah mempelajari teknik Gaikisou (Ki Armor) dari gurunya, Gou pun jadi bisa langsung berubah menjadi Guyferd saat diperlukan.

Masato Kazama (Deathferd)

Masato Kazama / Deathferd (风 间 将 人 / デスファード Kazama Masato / Desufādo): Kakak Gou, ia mempraktikkan gaya bertarung Ken’nou-ryu. Beberapa saat setelah Gou kiri, Masato diculik oleh Crown dan menjadi Guyborg, akhirnya digunakan dalam percobaan untuk menyempurnakan Guyborg / simbiosis Fallah ,Masato mengungkapkan kebenaran sebelum Shion memaksanya untuk menjadi Deathferd. Meskipun enggan, Gou dipaksa untuk melawan saudaranya, keduanya bertarung sebelum akhirnya Masato berjalan kembali untuk bergabung dengan Gou .Di Pangkalan Crown deathferd mati dalam sebuah ledakan.
Senjata
Gaya bertarung Nya memanfaatkan unsur lima “energi” (Api, Air, Bumi, Alam dan Logam) & dua energi halus (Air dan Bintang) untuk menarik kekuatan agar bisa bertransformasi dan melakukan tujuh serangan super.Guyferd menggunakan tujuh serangan yang unik berdasarkan pada tujuh energi, yang disebut Shichiseiha

Kyokuseiken : Memanfaatkan energi Bintang, Guyferd dapat menggunakan  jurus yang kuat 
                    sebagai serangan terakhirnya.
Rekkageki   : Memanfaatkan energi Api, Guyferd dapat menahan pukulan lawannya sebelum 
                    menggunakan pukulan untuk menghancurkan dengan kepalan kanannya.
Jiraishin     : Memanfaatkan energi bumi, Guyferd bisa melakukan tendangan 
                   menghancurkan dengan kecepatan tinggi.
Fukaranbu   : Memanfaatkan energi alam, Guyferd berulang kali mengeksekusi serangan &
                   tendangan lawannya.
Bakuraiha   : Memanfaatkan energi Logam, Guyferd menggunakan arus udara untuk 
                   memberikan tendangan terbang pada lawan-lawannya.
Saigekishu  : Memanfaatkan energi Air, Guyferd menggunakan tendangan drop untuk  
                   memperparah luka lawan.
Gekiryusho : Memanfaatkan energi Aerial, Guyferd dapat melakukan serangan chop.
Renki Kyokuseiken : Digunakan dalam episode terakhir. Sebuah serangan yang kuat yang dihasilkan dari kombinasi Kyokuseikens Guyferd dan Deathferd.

Musuh
Zodiac (ゾディアック Zodiakku, 9-26) : Penguasa Crown, ia adalah seorang ilmuwan yang menemukan symboite Fallah di Amerika Selatan dan dimaksudkan untuk menggunakannya untuk mengembangkan kekuatan dewa dan ideologi berdasarkan seleksi alam. Untuk mencapai tujuan itu, ia menggali Benteng Ilmiah Kuno yang disebut “Gaea”, Zodiac berniat menggunakan teknologi kuno itu untuk menimbulkan bencana dahsyat di seluruh dunia sehingga di seluruh dunia menjadi massa Fallah.

Logam Guru (メタル マスター Metaru Masutā, 9-16): Berwajah Tengkorak  (tangan kanan Zodiac) , ia mengambil alih operasi Crown setelah Mr Bicross dibunuh.

Megumi Shion (紫苑 恵 Shion Megumi, 1-15): Orang yang menjadi bagian dalam penelitian Fallah, menggunakan Mutiants nya untuk menangkap Gou agar penelitian anatomi untuk menyempurnakan proyek tentara utama terlaksana. 

Bicross (ミスター バイク ロス Misutā Baikurosu, 1-8?): Pemimpin kejahatan misterius yang menjabat sebagai frontman untuk operasi Crown. Seorang guru berbakat dari Byakko dan punya gaya seni bela diri, ia menjabat Zodiac dengan menciptakan prajurit super yang ideal untuk melaksanakan tujuan Crown. 

Minoh (箕 面 Mino, 1-8): Seorang ilmuwan yang bekerja sebagai peneliti untuk penelitian Guyborg Crown. Dia berpersaing dengan Shion saat ia mengambil tempat sebagai ilmuwan top Crown dan dia diremehkan. Pada akhirnya, ia ditembak mati oleh Shion 

Fangs (ファング Fangu, 3-26):  Guyborgs yang diciptakan oleh Minoh, mereka bertindak sebagai antek Crown.

Download Link
Episode 7     Episode 17                     
Episode 8     Episode 18                     
Episode 9     Episode 19                     
Episode 10    Episode 20                     

loading...

31 Comments

  1. @ Wahyu Alfiansyah
    pas prtama nonton dlu,tak kira ini malah ultraman,hihi..
    hbis mengikuti bbrpa episode,trnyata bru tau klo guyferd itu bukan ultraman.soalnya mirip2 kostumnya sama ultraman,warnanya jga merah dan abu2,jdi identik sama ultraman

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*