Cara Membuat File Menjadi Corrupt

loading...
Di komputer/laptop kita pasti terdiri dari berbagai jenis file.Dari semua file tersebut kadang ada yang bermasalah,contohnya file ms word/lagu/video yang corrupt alias tidak bisa dibuka karena ada kerusakan pada file tersebut.Biasanya ini membuat kita pusing tujuh keliling karena mungkin saja file tersebut penting/masih akan digunakan.Tapi tahukah kalian kalau kita sebenarnya bisa membuat file dokumen/lagu/video menjadi corrupt ? Belum pernah tau ? tenang,jangan kuatir karena akan saya ajarkan triknya.Lho,bukanya mengajari cara repair file corrupt,kok malah ini ngasih tips membuat file menjadi corrupt.Hahaha…dasar aneh..Yang tutorial repair file udah banyak di google,jadi saya pilih ngeshare trik yang masih langka seperti ini deh..

Yah,kali aja trik ini berguna untuk kalian yang mengerjakan tugas yang ada deadline nya biar bisa untuk cari alasan..haha..Kalo nggak juga kan bisa menambah pengetahuan agan-agan semua coz semua yang berhubungan dengan pengetahuan terutama ilmu komputer kan kita harus tahu,yang positif dan negatifnya supaya kita tidak mudah dikibulin orang..

Nah,mari kita mulai sekarang,agan silahkan iikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Buka situs corrupt-a-file.net
2. Nanti muncul tampilan seperti ini :


3. Klik Choose file
4. Cari file di drive komputer yang akan dibuat jadi corrupt
5. Pilih Corrupt file
6. Tunggu sampai proses selesai
7. Setelah selesai akan muncul tampilan ini :


8. Klik download
9. Buka file hasil download tadi,pasti jadi error
10. File asli yang dibuat akan tetap ada,jadi hasil file corrupt akan muncul sebagai duplikat 
     dari file aslinya

Nb : batas file yang bisa diupload cuma 10 Mb,jadi kalo mau membuat corrupt file yang 
       gede macam video ya harus di compress dulu

loading...

2 Comments

  1. Setuju pas banget artikelnya unik , Banyak kok yang butuh artikel ini , Tebak untuk apa ? Misal kita juwet lihat ne anak main ….. ah pokoknya saya harus bikin corupt tuh file biar kamu tidak bisa buka lagi …. Habis juwet sih !! hahahah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*