All About Tokkei Winspector

loading...

Tokkei Winspector

Sinopsis
Tim Polisi Penyelamatan khusus ini dikenal sebagai Polisi khusus Winspector , karena mereka menghentikan kejahatan dan merespon kejadian berbahaya di mana pasukan polisi biasa tak bisa menanganinya. Tim ini terdiri dari satu manusia baja khusus, Ryouma, seorang anak yatim piatu yang terampil dalam seni bela diri dan ahli dalam lima bahasa dan dua rekannya,Biker dan Walter. Episode Winspector terjadi di zaman modern, ketika terorisme dan bencana memaksa Badan Kepolisian Nasional untuk meningkatkan skuad khusus yang disebut Polisi Khusus Winspector untuk memerangi masalah ini.

Karakter

Ryouma
Ryouma adalah pemimpin tim dan satu-satunya anggota manusia di tim winspector. Seperti Masaki, ia juga seorang Inspektur Polisi.Sarana utama transportasi Nya adalah mobil yang bernama Winsquad. Ketika memulai transformasi ke Fire ia memanggil “Jack Up!”. Dia kemudian dilengkapi dengan pedang energi – utamanya dan baju besi merah bernama Tector Crush, yang memberinya perlindungan.Ryouma memiliki seorang adik.Dia kemudian bergabung dengan tim Solbrain sebagai Pasukan Api/Knight Fire


Bycle
Bycle adalah “Saudara kembar” Walter, Bycle adalah salah satu dari dua robot yang membantu Ryouma. Sarana utama transportasinya adalah motornya. Namun ia juga memiliki roda yang terhubung ke bagian dadanya yang ia bisa gunakan untuk berseluncur di tanah ketika kendaraannya tidak ada. Senjatanya terdiri dari pedang kembar, yang dapat dikombinasikan dan dapat juga berfungsi sebagai pegangan motornya.Dia sering membuat lelucon dan merupakan anggota yang paling konyol diantara lainnya


Walter
Dia adalah “Saudara kembar” Bycle. Walter dilengkapi dengan sayap yang memungkinkan dia untuk terbang, sehingga tidak memerlukan kendaraan khusus. Armornya adalah pirus. Walter mencintai anak-anak dan dia adalah tipe robot yang bisa menikmati hidup.

Senjata
GigaStreamer

Senjata Terkuat  di dunia. Pertama kali digunakan untuk mengalahkan robot polisi  jahat bernama Brian, yang diciptakan oleh sistem yang sama seperti Bycle dan Walter. GigaStreamer memiliki dua mode plasma penembak peluru dan bor tangan. Pada misi pertama mereka, Ryoma menempatkan di dalam senjata MaxCalibur. Kemudian Daiki (SolBraver) juga menggunakannya untuk mengalahkan robot bunglon.

MaxCalibur
Digunakan sebagai pedang api,bisa juga untuk menembakkan sinar laser

Bispear
Dua pedang bycle yang bisa dikombinasikan
Multi pack
Penyemprot air,digunakan untuk memadamkan api

Daytric M2
Senjata pistol yang dimiliki semua anggota winspector
Dislider
Sayap Walter yang membuatnya bisa terbang,bisa diubah menjadi bentuk perisai

Kendaraan
Win Chaser

Winsquad

Winsquad setelah berubah

Download Link

loading...

12 Comments

  1. Ini adalah Tokusatsu yg pertama kali muncul di Indosiar bersamaan dg Sailormoon (1994), menurut info anime Sailormoon terbaru akan mulai tayang bln Juni.

  2. @ Yuni
    tokusatsu ini memang dlu muncul di indosiar,trus dilanjutkan dg solbrain
    klo anime sailormoon terbaru pasti bgus jga tuh,jdi pngen liat,tpi msih bln juni ya

  3. Ha ha dulu favoritku Saint seiya sedangkan sailormoon favorit cewek adik dan ponakanku (sekarang lagi nungguin sailormoon terbaru lama banget blm nongol). Sedangkan kini aku duluan menikmati saint seiya omega (terbaru) udah sampai episode ke 50.

  4. @ Huda
    sama gan,aku jga suka anime Saint seiya.Yg versi lama aku udh slsai nontonnya,selain sailormoon dlu ada juga yang sejenis spt wedding peach,sering diputer di indosiar dlu

  5. Apa gak malu gan diledek cowok suka sailormoon ckckck kalau aku dulu ikut nonton karena tv dikuasai saudara perempuan gak boleh ganti chanel jika berebut dimarahi ortu jadi mengalah sambil dongkol, karena sering nonton lama2 mulai suka meski merahasiakannya dari temen agar tidak diledek ha ha dan terus berlanjut ke anime cewek lainnya spt Wedding peach, Cardcaptor sakura, dan Pretty cure.

  6. Wah Winspector!! jaman dulu ane suka banget gan apalagi sama kostumnya keren banget wlaupun skarang udah lupa lupa dikit. ane mau nostalgia dulu gan sama ini 🙂
    senjatanya yang Giga Streamer tuh kayaknya keren banget gan..

  7. @Andhy
    aku paling suka sama si baikul (yg kuning),dia yg paling baik hati dan lucu klo jalan.senjata yg Giga Steamer emg keren,tpi gak mempan wktu digunakan lawan Robo Brian,trus muncul senjata satunya lagi,yg MaxCalibur itu

  8. yang robot itu emang lucu yah gan apalagi cara jalannya.. haha trus kalo yang si merah itu kalo buka helm banjir keringat yah gan kayak habis kecebur di sungai gitu..

  9. @Andhy
    kayaknya sengaja dibuat gtu gan,biar keliatan mati-matian bertarung,sampai keringat mengucur deras,dan supaya kostumnya terlihat dari baja sungguhan.krn klo pake baja pastinya gerah bgt dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*