All About Choujinki Metalder [Download Episode]

loading...


Sinopsis 
Pada tahun 1945, Dr Ryuichiro Koga merancang Metalder sebagai senjata rahasia untuk Tentara Kekaisaran Jepang untuk digunakan dalam Perang Pasifik. Namun, Dr Koga menempatkan Metalder untuk tidur di dasar Carcass Silver dan berangkat ke Amerika untuk bekerja untuk NASA. Selama 42 tahun, mantan kolega Dr Koga,Major Muraki menjadi jahat dan disebut Neros, penguasa Kekaisaran Neros. Neros mengirimkan pasukan besar untuk membunuh Dr Koga, yang belajar dari organisasi mereka dan kembali ke Jepang untuk mengaktifkan Metalder. Koga putus asa mencoba untuk mengaktifkan nya penciptaan android, yang ia beri nama Ryusei Tsurugi, tapi android tidak dapat memahami apa yang harus dilakukan.

Musuh :
Neros (ゴッドネロス Goddonerosu) Adalah pemimpin dari Kekaisaran Neros.Neros ingin menguasai dunia melalui pasar senjata. Identitas aslinya adalah Kunio Muraki (村 木 国 夫 Muraki Kunio), Seorang mayor teknis mantan dalam Angkatan Darat Jepang yang dibantu Dr Koga dalam pengembangan proyek Choujinki. Pengujian pada tahanan perang menyebabkan penangkapan Muraki dan eksekusi seharusnya di Singapura, tetapi dia berhasil memalsukan kematiannya dengan menyuap petugas penjara. Muraki lolos ke Amerika di mana ia bergabung sindikat kriminal beberapa, akhirnya membunuh pemimpin mereka dan mencuri kekayaan mereka. Selain itu, ia menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya, membuat dirinya tampak jauh lebih muda dari dia sebenarnya. Dia kemudian membangun Konzern Kirihara di bawah nama Gozo Kirihara (桐 原 刚 造 Kirihara gozo). Sejauh publik tahu, Gozo adalah dermawan di kepala sebuah kerajaan keuangan internasional. Ketika memasuki Bank Ghost, Kirihara mengalami transformasi. Dalam pertempuran,Neros dapat melempar pedang seperti tombak, tunas tentakel dari singgasananya untuk menyetrum dan mengikat lawan, laser ledakan dari lingkup pada helmnya, dan membuat / ledakan energi listrik dari tangannya.Neros dipenggal pada akhir seri oleh Metalder dengan serangan Arm Laser.

(バンコーラ Bankōra) Adalah kalajengking-seperti rakasa dengan taring putih di dada dan kaki, dan lengan ketiga di punggungnya. Dia dapat memuntahkan air liur asam dari mulutnya dan dia bisa teleportasi. Dalam Episode 5, ia dipilih oleh Geldring. Dia adalah salah satu monster yang dikirim untuk menangkap Gunder Top. Dia kemudian muncul untuk merobek sandera untuk Hedogross.Selama pertempuran di Episode 35, ia bertarung bersama Geldring. Dia akhirnya hancur ketika Metalder mengikat dia dengan lengannya sendiri dan kemudian mengirimkan dia terbang dengan G Kick-nya, menyebabkan dia runtuh dan meledak.

 (ビッグ ウェイン Bigguwein) gaun hitam dengan pelat baja abu-abu. Julukan aslinya adalah  Legenda dari Titan. “Seorang Jenderal Berani , dia pensiun untuk menjadi robot perbaikan rankless. Dia mungkin pensiun karena ia menjadi bosan, tidak pernah kalah. Dia memberontak dan lolos dari Kekaisaran,Dia memiliki pistol, ketika ia membuka plating pada dadanya, dan dapat tumbuh dari plating di lengannya. Dia bertahan dari Arm Laser Metalder, tapi akhirnya Dia jatuh karena kelelahan dan meledak.


(クールギン Kūrugin) Adalah pendekar Neros . Coolgin berhasil mengalahkan Metalder dengan satu serangan pedang selama konfrontasi pertama mereka. Coolgin memiliki pertandingan ulang lagi singkat dengan Metalder di Episode 19, namun Metalder melarikan diri sebelum mereka bisa menyelesaikan. Dalam Episode 26, ia mendapatkan lagi kesempatan untuk melawan Metalder satu lawan satu, namun kalah. Ketika Bank Ghost menghancurlan diri .Dalam Episode 37, Metalder percaya bahwa dia telah mengalahkan Neros, tapi Coolgin dan Neros telah beralih tempat sesaat sebelum pertempuran. Coolgin mencoba untuk membunuh Metalder dan Gunder Top dengan menghancurkan Bank Ghost, namun rencana ini sebagai bumerang Coolgin menemukan dirinya terikat ke tahta oleh tentakel listrik. Tidak dapat melarikan diri, Coolgin menerima nasibnya dan binasa dalam ledakan itu. Coolgin muncul kembali sebagai hantu di episode terakhir. Ketika Metalder menusuk kekuatan hidup yang berapi-api, ia menghilang selamanya.
(Hidōman ヒドーマン?) Adalah master dari tachi. Dia bertempur dengan kedua senjata pada rantai tunggal.Hidouman ditugaskan untuk membungkam penambang, sehingga ia mengambil sandera keluarga penambang, yang memikat Metalder ke dalam pertempuran. Metalder membingungkan dia melalui teknik duplikasi terinspirasi oleh pertarungan sebelumnya dengan Galador, dan kemudian menyerang tangannya untuk memisahkan dia dari senjatanya. Metalder kemudian menghancurkan dia dengan serangan Arm Laser, yang juga membagi dia menjadi 2 ..


(ジャース Jasu) Adalah pejuang hiu berkepala di celana ketat putih dengan meriam kembar bahu dan empat meriam di lengan atasnya. Dalam Episode 11, ia keluar ketika robot membantu Bigwayne melarikan diri. Dalam Episode 15, ia bertarung dengan Metalder sebagai bagian dari serangan awal Kekaisaran hari itu. Ia juga menyerang Metalder sebentar di Bank Ghost di Episode 19. Dalam Episode 22, ia bertempur dengan Metalder dan memimpin serangan hari itu. Dia ditemani oleh Goblit, Dedemos, dan Gebaros. Logam bergerak Tornado Metalder yang mengalahkan dia. Dia dikembalikan ke fungsi penuh.Episode 33 ketika ia dikalahkan oleh Gunder Top. Dia mungkin dibangun kembali / dikembalikan segera setelah itu, muncul di Episode 36 ketika ia dihancurkan untuk  oleh ledakan dari Gunder Top.

Sebenarnya musuh metalder masih banyak lagi,tapi yang menurut saya kostumnya paling ok,ada beberapa.. ya itulah yang saya share diatas tadi

Download Link
Episode 10   Episode 20    Episode 30                       

loading...

10 Comments

  1. Kikaider versi modern nih! dulu susah bisa nonton karena SMP banyak kegiatan extrakulikuler sampai jam 5 sore jadi bubar langsung ngebut pulang tp sampai rumah cuma kebagian ending lagunya aja liriknya:…batas waktu 2x jauh tak dekat.

  2. @ Humam
    itu ceritanya bgus,dulu sempet nonton beberapa episode tpi ga sampai tamat,musuhnya bnyk bgt..ada jenis robot sama monsternya..di salah satu episode juga metalder sampai kalah,tpi hbis diperbaiki jadi menang lawan musuhnya spt biasa..

  3. Serial space sheriff Gavan, Sharivan, Shaider, kayaknya jg komplit cuma utk Gavan yg bhs Jepang sub English udah dihapus sekitar 3 minggu yg lalu jadinya cuma Gavan yg udah di dubbing bhs lain tapi episodenya tetap komplit sampai tamat 44 episode.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*