Kuis Untuk Cek Kecerdasan Otak

loading...
Disini ada 4 buah pertanyaan sederhana yang bisa kalian coba untuk mengetes seberapa cerdas otak kamu.Dalam pertanyaan ini,untuk bisa menjawab kalian tidak perlu berpikir keras karena pertanyaannya tidak sulit,hanya butuh ketelitian dan berpikir logis.Jadi tinggal dinalar saja pasti tahu jawabannya

Ayo buruan dicoba !!!

Pertanyaan Pertama  
Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?

Pertanyaan kedua 
Ada seorang anak kecil yang ingin masuk ke ruang kerja ayahnya, tetapi hanya ayah dan ibunya yang tau password dari pintu otomatis ke ruangan tersebut. Suatu hari ia bersembunyi di balik tirai dan diam-diam memperhatikan ketika ayahnya masuk ke ruang kerja.
Di layar pintu terlihat ‘TWELVE’ dan sang ayah menekan angka ‘6’. Pintu pun terbuka. Tidak lama si ibu datang ke ruang kerja ayah. Di layar pintu terlihat ‘SIX’ dan si ibu memasukkan angka ‘3’. Setelah dirasa aman, si anak kemudian menghampiri layar pintu, yang kemudian bertuliskan ‘EIGHT’, si anak memasukkan angka ‘4’ tapi pintu tidak terbuka karena jawabannya salah. Apakah jawaban yang benar?

Pertanyaan ketiga
Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi nonton, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?

Pertanyaan ke empat
Jumlah tanah yang digali permeter kubik ada 90 kg, berapakah jumlah tanah pada sebuah lubang dengan panjang 10 meter lebar 12 meter dan dalam 9 meter?

Jawaban (Blok Tulisan Di Bawah) :
1. Tidak ada yang bisa, soalnya mana ada Pohon Kelapa Berbuah Pisang.
2. “TWELVE” 6 HURUF; “SIX” 3 HURUF & “EIGHT” 5 HURUF
3.  Main Catur melawan si F. Soalnya mana ada catur main sendiri.
4. Jumlahnya 0, karena namanya aja lubang jadi gak ada tanahnya.


loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*