Download arabic pad software menulis text arab

loading...

Download arabic pad
Arabic Pad adalah aplikasi kompak yang dirancang untuk membantu Kalian menulis teks Arab dalam dokumen Unicode. Ini adalah alat yang berguna bagi pengguna yang memiliki keyboard biasa dan perlu mengetik teks dalam bahasa Arab.

Program ini mengubah pemetaan keyboard untuk menetapkan setiap tombol untuk surat huruf Arab. Perubahan hanya diakui oleh aplikasi sehingga Kalian hanya mampu menciptakan teks Arab di Pad Arab.

Kalian dapat menyimpan teks output ke file teks sederhana yang dapat dibuka atau diedit dengan program lain. Program ini tidak menawarkan kemungkinan untuk mencetak file sehingga Kalian harus membukanya dengan editor teks lain untuk mengirim output ke printer.

Namun, Kalian dapat menggunakan teks dengan paste di aplikasi lain seperti klien email atau aplikasi instant messaging. Aplikasi ini dapat membantu Kalian menulis teks singkat tanpa menginstal font atau paket bahasa pada komputer Kalian  Kalian juga dapat menggunakannya pada beberapa komputer karena dapat dijalankan langsung dari perangkat penyimpanan yang dapat dilepas.

Selain perintah pengeditan teks dasar program ini memungkinkan Kalian untuk mengubah font dan ukuran teks dari toolbar utama. Sayangnya,Kalian tidak dapat memformat teks dengan mengubah gaya atau warna.

Secara keseluruhan, Arabic Pad adalah mudah untuk menggunakan program yang menyediakan semua alat yang diperlukan untuk menulis teks dalam format Unicode Arabic.

Download DISINI
jangan lupa tinggalkan komentar gan..

loading...

16 Comments

  1. @ YOPI SOPIYAN
    mungkin karena agan pake win xp,jdi perlu sedikit penyesuaian,krn sdh sya cba di win 7 OK2 aja kok
    cara penyesuaiannya :
    1.Buka Control Panel
    2.Lalu cari kemudian pilih Regional and Language Option,pilih Tab
    Language
    3.klik Install files for complex script and right-to-
    left (Including Thai)
    4.Klik Apply.
    5.Masukan CD Installer Windows
    6.Restart Komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*