Download Anime Trouble Chocolate Full Episode

loading...
Trouble Chocolate

Sinopsis Cerita :
Latar belakang anime ini adalah kota fiktif Sakai, berada di sebuah dunia antah berantah. Tokoh utama anime ini adalah Cacao, seorang murid Akademi Micro-Grand, sebuah sekolah di mana teknologi dan sihir dapat berbaur. Pada suatu hari, Cacao mendapat bimbingan khusus dari gurunya (Ghana) tentang cara melakukan ritual untuk memunculkan roh. Saat menyaksikan ritual yang didemonstrasikan gurunya, Cacao menemukan sebatang cokelat yang tergeletak di meja gurunya, lalu ia pun memakan cokelat tersebut karena lapar. Tanpa diketahui olehya, cokelat itu merupakan cokelat sihir yang sudah kadaluwarsa selama lebih dari 200 tahun. Setelah memakan cokelat tersebut, ia menjadi mabuk dan menyebabkan ritual yang dilakukan gurunya menjadi kacau. Akibatnya, ruang ritual meledak. Ghana pingsan sementara Cacao terhempas keluar. Sementara itu, roh yang bernama Hinano berhasil masuk ke dunia manusia. Roh itu merasuki sebuah boneka (marionette), lalu mencari Cacao. Cacao yang sedang mabuk pun mengajak Hinano ke rumahnya, lalu mereka tidur bersama. Akhirnya, kehidupan Cacao berubah semenjak bertemu Hinano.

Lagu tema

  • Lagu pembuka: C.H.O.C.O. – Sakura Tange dan Kyoko Hikami
  • Lagu penutup (episode 1-12): Ne, Nande… – Yoshizawa Rie
  • Lagu penutup (episode 13-20): Anata ni Aitakute ~Missing You~ (Millennium Dance version) – Sakura Tange dan Kyoko Hikami

Link DOWNLOAD :

loading...
loading...

37 Comments

  1. Sekarang anime spt ini udah jarang tayang dipagi ataupun sore, ee.. pas terbangun malam hari masih dini sekitar jam 02.30 wib mata masih ngantuk iseng liat TV ada anime sedang tayang di Indosiar bertema sihir supranatural mirip2 Nube berbahasa Jepang teks Indonesia langsung 3 episode sekaligus ceritanya makin seru jadi penasaran besoknya kutonton lg bahkan jeda iklannya cuma dikit pokoknya terasa full anime. Judulnya"Gash Bell"tayang Senin sampai Jumat mulai jam 02.30 wib sebelum Subuh di Indosiar habis itu karena udah menjelang subuh bisa sekalian tahajud dan sholat subuh lalu jika masih ngantuk lanjut tidur lagi he-he.

  2. @ Hanagi
    udh ga pernah disiarin lagi ni anime gan,dlu tayang di tv7,jam stgh 3 klo ga salah.klo nonton anime yg tayangnya malem bgt suka ga kuat nahan ngantuk gan,sya cuma melek malem klo nonton bola,hehe.Anime gash bell bru tau tuh sya,apa itu anime baru ya?

  3. Iya gan itu anime baru di Indosiar menurut info mulai tayang sejak 26 Februari 2013 mungkin sengaja tayang dini hari utk menghindari pencekalan dari sisi kekerasan berdarah2 sedikit unsur ecchi dan mistik yg bisa ditiru bocah. Memang udah lulus sensor dari KPI tapi dikhawatirkan jika tayang pagi siang ataupun sore bisa dicekal seperti: Fairl Tail dan Bleach yg akhirnya berhenti. Jika penasaran gak bisa nonton ya cari videonya di internet aja.

  4. @ Ḵḭẏṏṣḧi~kun
    ni anime kocak bgt gan ceritanya,ane suka ketawa klo pas nonton,dlu jga prnah tyng di tv7
    btw,silahkan didownload,thanks sdh berkunjung

  5. sob ini yg dulu di tv7 maghrib maghrib itu bukan ? yg cewenya sering bilang 'yaaah lumayan'
    aku pengen nonton lagi tapi lupa judul animenya hehehe

  6. @pablo
    iya gan,dlu anime ini diputer di TV7,aku ingetnya tayangnya sore2 gan..jam stgh 3 klo gak salah inget,habis Hunter X Hunter.Ni anime lucu lho hehe..ane ketawa trus klo liat aksi2 konyolnya Kakao sama tmen2nya

  7. Apalagi dgn ilang'x spacetoon(masih ada) cocok! Coba ada stasiun TV yang nekat nayangin banyak anime kaya TV7 dan SPACETOON dulu, pasti jadi hits tu tv. Mengingat udah gk ada tv indo yg mengutamakan anime!!
    Masih berharap KEJAYAAN ANIME datang lagi ke INDONESIA!
    Ngarep tingkat dewa!

  8. @Yodha Aditya
    kayaknya ngarep ketinggian deh gan,tv indo skrng acaranya makin aneh.. beberapa malah nggak mendidik.Kalopun ada anime lawas yg ditayangkan lagi spt sailormoon wktu bulan puasa kemaren,itupun kena sensor..dikit2 di sensor,adegan dipotong.Lagu endingnya nggak diputer jdi tiba2 udahan animenya trus gnti acara lain gtu.

  9. @Yodha Aditya
    sejak ada kasus anak berbuat kekerasan gara2 nonton smackdown,lembaga sensor film indo jdi makin ketat aja gan.. sama,ane juga kecewa gan,gak bsa denger kata "jyubun desu" (yah lumayan) lagi di tv.Acara tv skrng malah jdi aneh2 gan

  10. lembaga sensor yg salah! Sharus'x tu yg di sensor tu film dewasa.
    Sbenar'x gw kasihan ama anak2 jaman skarang yg di ajarkan untuk pacaran, pitnah karna harus di suruh ntm drama korea ama sinetron.
    Mereka gk tau tentang masa2 jayanya anime di indonesia

  11. @Yodha Aditya
    ane setuju gan,tpi mau gmna lagi kenyataannya emg begini,acara2 aneh malah ditayangkan.. anime di pinggirkan,eh iya baru2 ini akan ada anime baru yg mau ditayangkan di tv klo nggak salah judulnya monsou,tayangnya jam 05.30 pagi tpi blm tau tayang di stasiun tv mana

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*